Download X-Banner Pernikahan Cdr GRATIS

Selamat sore agan2 semua..
udah lama banget engga ngepost lagi. lagi ada banyak kendala, dan yang paling utama itu "MALES" hehehehe..
ok deh kali ini ane mau berbagi contoh design x-banner aja lah.. Nah untuk previewnya silahkan cek dibawah yaa gan..





gimana??? biasa aja kan..  😂😂😂😂 😂
kalo enggak salah ane designnya pake corel x7 nih.. kalo ada yang minat monggo deh klik link downloadnya dibawah yaa.

👉👉 DOWNLOAD

dan kalo butuh versi dibawahnya monggo tulis dikomentar ya.. ane usahakan dijawab secepatnya..


==> Terimakasih Sudah Mampir <==
++ Mohon Kritik & Saran ++

7 komentar:

  1. ane mau coba download kok formatya rar bukan cdr,

    BalasHapus
  2. itu formatnya cdr kok gan, udah ane cek.. :)
    kalo mau krm via email aja gpp.. :)

    BalasHapus
  3. Kirim dong ke abiwunho@gmail.com
    Versi dibawahnya ok thanks

    BalasHapus
  4. VERSI COREL X6 GAN nasyacomput@gmail.com

    BalasHapus
  5. thanks ya. sangat membantu. salam anak OKU Selatan

    BalasHapus
  6. Mas... Kirim. Dong ke email sy Andichandracipta@gmail.com... Terimakasih,,, sukses selalu mas

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.