DOWNLOAD DESIGN SPANDUK TOKO PECAH BELAH CDR

Selamat Sore kawan...
Semoga aktifitas kalian hari ini berjalan lancar tanpa masalah ya...
Sore ini ane mau berbagi contoh design Toko Pecah Belah..
Nah siapa nih baru punya rumah, pasti butuh banget perabotan-perabotan. mulai dari piring gelas sampe panci dan centong... awas tuh kudu hati-hati waktu milih barang perabotan, jangan sampe dapet yang murahan. hehehe...
monggo deh diliat preview design nya dibawah ini...
Ukuran nya 1x4 m nih.. maaf ya kalo design nya kurang bagus atau kurang menarik. Masih amatiran, m asih perlu banyak belajar dan latihan. maknya selama ini designnya yg simple-simple doang. kalo yg ribet jujur ah ane kaga bisa trik-triknya..
oh ya ane designnya make COREL X7 ya.,.
untuk linknya silahkan download dibawah ini ya..
👉👿 Klik To Download :)
👉👉 versi X4

8 komentar:

  1. gan design nya bisa dibuat corel x4, soalnya punya ane pake x4...thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf gan ane lama bales nya, itu udah ane tambah link x4 nya.. silahkan kalo mau di download..
      makasih udah mampir :)

      Hapus
  2. mantap bang.. semoga berkah ilmunya aamiin

    BalasHapus
  3. Alhandulillah, trimakasih sudah mampir.

    BalasHapus
  4. Bang saya pakai Corel 2017 apa bisa dibuat?

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.